Published 18.04 by Unknown

Kim Hyun Joong Rilis Permohonan Maaf Kepada Mantan Kekasihnya

What KPOP -


kimhyunjoong1


Dengan tuntutan yang masih berlangsung, Kim Hyun Joong merilis sebuah permohonan maaf.


Pada 15 September, Kim Hyun Joong menuliskan melalui situs resminya, “Halo, ini Kim Hyun Joong.”



“Aku meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah memberikan kesakitan secara mental dan fisik kepada seseorang yang telah kupercaya dan aku cintai selama dua tahun,” tulis Kim Hyun Joong. “Aku merasa malu kepada diriku sendiri karena telah melakukan sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pria.”


“Karena kejadian ini terjadi karena kesalahanku, tak ada alasan untuk menyalahkan dirinya,” lanjutnya. “Aku juga ingin meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya.”


Berikut permohonan maaf secara lengkapnya:


Halo, ini Kim Hyun Joong. Aku meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah memberikan kesakitan secara mental dan fisik kepada seseorang yang telah kupercaya dan aku cintai selama dua tahun. Aku merasa malu kepada diriku sendiri karena telah melakukan sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pria.


Karena kejadian ini terjadi karena kesalahanku, tak ada alasan untuk menyalahkan dirinya.


Aku juga ingin meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya.


Lebih dari itu semua, aku harap ia menerima permohonan maaf ini dan memaafkanku.


Melalui kejadian ini, aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi seseorang lebih baik dan lebih sehat.


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)