Published 18.04 by Unknown

Jessica Janji Akan Kirim Truk Makanan ke Lokasi Syuting Drama Krystal

What KPOP -


krystal


Krystal f(x) memprediksi bahwa truk makanan kiriman kakaknya, Jessica SNSD akan segera datang ke lokasi syuting dramanya.


Dalam konferensi pers untuk SBS “My Lovely Girl” pada 15 September di gedung SBS Mokdong, Krystal berbicara mengenai kompetisinya dengan drama Sooyoung SNSD dan dukungan dari sang kakak, Jessica.



Mengenai kompetisi dengan drama MBC “My Spring Day” yang dibintangi oleh Sooyoung, Krystal berkata, “Seorang senior dalam agensi yang sama denganku juga tengah membintangi sebuah drama. Kami saling memberi semangat. Aku bertemu dengannya di sebuah konser dan kami berbicara tentang drama kami masing-masing dan kami juga akan melakukan yang terbaik. Aku tidak berpikir kami melakukan sebuah kompetisi. Bukannya berpikir mengenai siapa yang akan memiliki rating lebih tinggi, kami akan bekerja keras di posisi kami masing-masing.”


Krystal menambahkan, “Kakakku bertanya bagaimana sebaiknya ia memberikan dukungan, jadi aku memintanya untuk membawakan sesuatu yang lezat. Ia berjanji kepadaku bahwa ia akan mengirim truk makanan, jadi aku akan menunggunya,” sembari tersenyum.


“My Lovely Girl” menceritakan tentang kisah cinta antara Sena (Krystal) dan Hyun Wook (Rain), dengan latar belakang sebuah agensi hiburan bernama AnA. Drama ini mulai tayang pada 17 September mendatang.


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)