Published 18.04 by Unknown

Heechul: “Leeteuk membuat Super Junior bersatu”

What KPOP -


2014.08.23_super-junior-comeback


Heechul Super Junior menunjukkan cinta dan rasa hormatnya untuk sang leader, Leeteuk.



Leeteuk diam-diam keluar dari wajib militer pada 29 Juli lalu di Provinsi Gangwon, tanpa menggelar sebuah acara khusus. Setelah itu ia mulai mempersiapkan album Super Junior dan memulai promosi pada 28 Agustus lalu dimulai dengan sebuah konferensi pers untuk album ketujuh, “Mamacita”.


Kembali ke panggung setelah kurang lebih dua tahun, Leeteuk berkata, “Aku merasa khawatir apakah aku dapat memulai kembali atau tidak. Tetapi para member sangat membantu banyak.”


Bertemu dengan enews pada 12 September lalu, Leeteuk berkata, “Banyak hal yang berubah di acara musik. Lebih dari itu, aku merasa senang dapat kembali ke panggung.”


Heechul berkata, “Sekarang kami benar-benar merasa seperti Super Junior karena kami memiliki Leeteuk. Leeteuk membuat Super Junior, yang terpencar-pencar, kembali ke tempat asal mereka. Aku senang Leeteuk kembali. Kami memang membutuhkan sosok leader seperti Leeteuk dalam tim.”


Mendengar hal ini Leeteuk merendah dan berkata, “Terima kasih kepada member yang selalu bersatu sebagai sebuah tim. Aku senang kami dapat kembali berpromosi sebagai Super Junior.”


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)