Published 17.46 by

SNSD Mengadakan Flash Mob di Universal Japan Studios dengan 4.000 Fans

What KPOP - Girls 'Generation (SNSD) menggelar flashmob dengan fans, mereka tersenyum dan menari walaupun dalam keadaan hujan.

Pada siaran Fuji TV Mezamashi tanggal 20 Juni ditayangkan flashmob yang terjadi di Universal Studios Jepang pada 19 Juni untuk single terbaru mereka Love & Girls.


Hari ini, para anggota SNSD menari dalam flashmob dengan 4.000 fans yang berkumpul setelah melihat pemberitahuan secara online. Begitu anggota berpura-pura mencuci rambut mereka untuk 'tarian sampo', semua orang dalam kerumunan segera mengiikuti. Bahkan pemandu dan penjaga tampaknya tidak bisa menolak bergabung masuk bersama mereka.

Fans yang telah menunggu acara dari sehari sebelumnya, tidur di luar untuk SNSD, dan tidak meninggalkannya bahkan ketika hujan mulai mengalir dari langit.

Sooyoung berkata, "Terima kasih untuk menunggu di tengah hujan. Kami sangat gugup karena flashmob pertama kami, tapi itu semua berhasil berkat fans kami. Saya senang berdansa dengan kalian dan melihat semua orang tersenyum."

Saat ini single terbaru SNSD "Love & Girls" menduduki posisi no. 6 di Oricon Daily Chart.

Source : enewsworld
IndoTrans : ErhanYusuf@whatkpop.com