Published 17.30 by

Para Pemain "Dating Agency : Cyrano" Terlihat Mengagumkan untuk "InSyle"


Para pemain dari drama "Dating Agency: Cyrano" melakukan hal yang terbaik dalam pictorial untuk bintang dan majalah mode "InStyle."

Lee Jong Hyuk, Lee Chun Hee, Hong Jong Hyun, Jo Yoon Woo, dan Sooyoung Girls 'Generation berubah dari aktor untuk menjadi model yang mengagumkan saat pemotretan. Dalam drama para pemain, kecuali Lee Chun Hee, membentuk tim yang membantu orang dengan masalah cinta satu sisi mereka. Lee Chun Hee memainkan peran sebagai pengusaha restoran sebelah yang misterius.

Sebagai aktor yang bekerja sama untuk pemotretan, ia mengungkapkan bahwa Sooyoung adalah mood maker dalam tim. "Saya tidak tahu apakah itu karena kita semua muda dan bergairah tetapi suasana yang luar biasa benar-benar baik," katanya dari drama untuk majalah.

Lee Jong Hyuk, yang mengenakan jas, tampak sangat berbeda dari image saat dia memainkan sebagai "Ayah Junsu" pada "Dad, Where Are We Going?" Sementara dia terlihat keren untuk pemotretan, ia membuat suasana di lampu pemotretan saat ia menghibur para pemain dan kru dengan leluconnya.

Foto "Cyrano" tersebut dapat dilihat dalam Edisi Juli "InStyle"


Source : Soompi
IndoTrans : ErhanYusuf@whatkpop.com