Published 18.51 by

Lee Min Woo, Yuri, dan Hyoyeon 'SNSD' Mengikuti “Dancing 9″ sebagai Dance Masters


What KPOP - Lee Min Woo Shinhwa, Hyoyeon dan Yuri Girls 'Generation bergabung dalam acara "Dancing 9" sebagai Dance Masters.

Seorang wakil dari "Dancing 9" berkata, "Lee Min Woo, Hyoyeon, dan Yuri akan muncul di acara itu sebagai Dance Masters K-Pop ... Dengan pengalaman dalam pentas domestik dan internasional, mereka akan menjadi bantuan besar untuk kandidat 'Dancing 9"

Ketiganya akan bergabung dengan para profesional olahraga dansa Park Ji Woo, B-boy Ducky (Kim Hyun Duk), entertainer Poppin J untuk melengkapi pemain dalam "Dancing 9." Dance Masters ini akan dibagi dalam kelompok dan melatih para kontestan.

Lee Min Woo berbagi tentang kegembiraannya untuk program tersebut. "Dalam lima belas tahun saya di Shinhwa saya telah merasakan bahwa tarian melampaui bahasa, usia, dan jenis kelamin ... sebagai seseorang yang mencintai menari bahkan sebelum menjadi seorang penyanyi, saya tertarik bertemu banyak orang yang akan mengambil tantangan tari."

Hyoyeon dan Yuri juga bersemangat untuk bekerja sama dengan para kontestan di acara itu. "Kami ingin berbagi pengetahuan kita tentang semangat, bakat, panggung, dan kerja sama tim kepada para kontestan."

"Dancing 9" adalah program 'Dancing Survival' global. Penari dari seluruh dunia akan diterbangkan ke Korea untuk berpartisipasi. Kompetisi ini akhirnya akan mengaudisi peserta hingga mencapai 18 peserta, lalu membagi mereka menjadi dua tim yang masing-masing beranggotakan sembilan orang, dan kemudian memilih satu tim sebagai pemenang. Tim pemenang akan menerima $ 500.000 , dan anggota tim MVP akan menerima pemenuhan keinginan - seperti uang ke sekolah tari.

Source : Soompi
IndoTrans : ErhanYusuf@whatkpop.com