Published 09.25 by Unknown

TEEN TOP Comeback 29 April Dengan Album Repackaged

20130314_teentop_bts-600x834
What KPOP - TEEN TOP akan melakukan comeback  pada tanggal 29 April 2013.

TEEN TOP akan merilis album spesial, "No.1 Repackaged Special Edition", sebagai ucapan terima kasih mereka kepada para penggemar atas cinta yang diberikan untuk album pertama mereka, "No.1″, yang rilis Februari lalu.
Di album special edition ini, terdapat 12 lagu yang sama dengan yang ada di album reguler "No. 1″, ditambah dua lagu baru yaitu "Walk By" dan "My Stomach Hurts", dan 2 DVD berisi rekaman single hits sebelumnya.  Lagu "Walk By" merupakan lagu yang diproduseri oleh Brave Brothers, dan karena lagu baru ini adalah lagu bonus terima kasih kepada para penggemarnya, TEEN TOP sengaja memasukkan semua gerakan dance yang paling disukai penggemarnya di lagu ini.
TEEN TOP akan membawakan lagu "Walk By" pertama kalinya di konser solo mereka di Korea University pada tanggal 11-12 Mei 2013.
Menurut TOP Media, untuk membuat konser lebih hidup, para penari latar nantinya akan membawa poster bertuliskan "TEEN TOP" sehingga penggemar diharapkan merasa seperti mereka berada di atas panggung dengan member-member TEEN TOP.
Apakah kalian siap menyambut comeback TEEN TOP?