Published 09.23 by Unknown

Pose Seksi SISTAR19 Untuk ‘CeCi’

20130422_sistar19
What KPOP - Setelah sebelumnya tampil sebagai model untuk 'Calvin Klein Jeans', kali ini SISTAR19 memamerkan sosok seksi mereka meski hanya dengan t-shirt dan celana jeans dengan latar belakang pantai untuk majalah fashion 'CeCi'.

Perwakilan 'CeCi' mengatakan, "Hyorin dan Bora membuat mata semua orang yang berada di sekitar mereka terpana dengan figur luar biasa mereka dengan latar pantai Jejudo."
Dalam wawancara dengan majalah tersebut, mereka berbicara tentang gaya kencan mereka. Hyorin mengatakan, "Aku merupakan tipe wanita yang membutuhkan perhatian yang baik dari pacarnya dan mendapat banyak kasih sayang." Sementara itu Bora mengatakan, "Aku adalah tipe wanita yang hanya fokus pada satu orang, aku adalah wanita setia." Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah mendengar bahwa Jay Park menyatakan bahwa dirinya merupakan tipe idealnyaBora menjawab, "Pertama, aku berterima kasih … aku sedikit malu, jadi aku tidak tahu harus berkata apa."
Cek foto-foto SISTAR19 untuk majalah 'CeCi' berikut ini:
20130422_sistar19_220130423_sistar19_hyorin_ceci20130423_sistar19_bora_ceci