Published 09.27 by Unknown

Jo In Sung dan Kim Min Hee Berkencan?

2013424_joinsung_kimminhee
What KPOP - Media Korea, outlet Dispatch, megungkapkan bahwa aktor Jo In Sung (32) dan aktris Kim Min Hee (31) berpacaran.

Kedua pasangan selebriti tersebut diketahui saling mengenal sejak 10 tahun yang lalu ketika sama-sama menjadi model dan setelah satu dekade, hubungan pertemanan mereka berubah menjadi hubungan percintaan dan telah berumur 4 bulan. Pasangan ini menjaga hubungan percintaannya dengan sangat rahasia dan tenang, dikabarkan biasanya mereka berkencan di mobil mereka.
Pada tanggal 17 April setelah Jo In Sung tampil di sebuah program radio yang diselenggarakan oleh Kim C, mereka terlihat mengambil mobil terpisah dan berjalan terpisah satu sama lain. Kim C mengiyakan hubungan mereka karena ia adalah teman dekat dari Jo In Sung  dan juga berteman dengan stylist yang berteman dengan Kim Min Hee.
Menurut orang dalam, "Keduanya mulai nyaman ketika mereka berada di tempat dengan teman-teman dekat berkumpul. Mereka mulai menunjukkan minat satu sama lain, dan tentu saja hubungan mereka berkembang menjadi lebih serius."
Sebuah sumber yang mengaku dekat dengan Kim Min Hee menambahkan, "Keduanya berada di dunia hiburan untuk waktu yang lama. Karena mereka telah berjalan dijalan yang sama, mereka memiliki banyak kesamaan sehingga mereka berkomunikasi baik. Meskipun mereka telah bertemu secara diam-diam, mereka sangat bergantung pada satu sama lain."