Published 22.17 by Unknown

Lee Seung Gi Tidak Pernah Menerima Pengakuan Cinta Dari Selebriti Wanita

What KPOP -

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Lee Seung Gi mengakui bahwa dia belum pernah menerima pengakuan cinta dari selebriti wanita sebelumnya.

Lee Seung Gi mengatakan “Tidak pernah ada saat seseorang mengatakan kepadaku bahwa mereka tertarik denganku.

Aku sangat kagum ketika mendengar dari orang lain bahwa mereka telah menerima sebuah pengakuan. Mengapa aku tidak menerimanya? Aku tidak terlalu yakin dengan alasanku. “

Lee Seung Gi tertawa dan menyarankan, “Mungkin aku sulit didekati. Aku harus memberikan sedikit kelonggaran. Aku harus berjalan dengan nomor yang disisipkan di dadaku. “

“Jika ada seseorang yang datang dan memiliki perasaan yang sama, aku terbuka untuk berkencan. Namun, pada saat ini, fokusku sedang bekerja.

Bukannya aku hanya berniat untuk bekerja dan tidak berkencan, Hanya saja sebagian besar energiku diinvestasikan dalam pekerjaan, “

Lee Seung Gi baru saja menyelesaikan drama “Hwayugi,” dan filmnya “The Princess and the Matchmaker” yang saat ini tayang di bioskop Korea.

Advertisements
(whatkpop.blogspot.com)