Published 22.17 by Unknown

Bagaimana Kesan Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan Saat Pertama Kali Bertemu?

What KPOP -

Pada tanggal 8 Maret, pemeran dari drama MBC “Tempted” menghadiri konferensi pers resmi bersama dengan PD Kang In.

Diadaptasi dari novel Prancis “Dangerous Liaisons,” “Tempted” bercerita tentang anak muda yang masuk ke permainan cinta yang berbahaya.

Drama ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young, Kim Min Jae, Kim Suh Hyung, Shin Sung Woo, dan Jeon Mi Sun.

Ketika ditanya tentang hal apa yang dapat diharapkan oleh pemirsa, PD Kang In menjawab, “Aku memilih aktor yang tampan. Aku sangat bangga dengan para pemainnya.

Ini membuatku senang bahwa kami dapat menghadirkan kepada pemirsa aktor-aktor yang hebat.

Tidak peduli berapapun usia penonton, pemirsa akan dapat menikmati drama ini dan menceritakannya, mengatakan hal-hal seperti, ‘Aku juga memiliki saat-saat seperti itu’ atau ‘Ini juga terjadi padaku!’ “

Woo Do Hwan berbicara tentang karakternya “Aku biasanya memiliki cara berbicara yang murahan. Aku menikmatinya. Aku suka mengatakan hal-hal seperti, ‘Bagaimana bisa kau tidak menyukaiku?’

Inilah salah satu dari banyak alasan mengapa aku memilih proyek ini. Aku suka dengan karakter yang narsis. “

Joy tertawa dan menambahkan,” Meskipun dalam preview menunjukkan diriku yang mengatakan, ‘Apa yang salah dengan dia?’ Tapi aku juga merasa akan mengatakan hal-hal yang murahan. “

Woo Do Hwan berbagi lebih banyak tentang chemistry-nya dengan Joy, dengan mengatakan “Kami seperti seumuran. Kami tidak menggunakan kalimat yang formal.

Kami saling menyebut dengan nama karakter kami, Shi Hyun dan Tae Hee. Kami bermain seperti anak-anak saat sedang syuting, dan PD Kang In, yang memberi kami kekuatan besar, juga bermain dengan kami. “

Joy berbagi kesan pertamanya tentang Woo Do Hwan, dan berkata, “Aku pikir Woo Do Hwan sedikit menakutkan saat pertama kali bertemu dengannya.

Tapi setelah mengenalnya, sekarang dia merasa seperti oppa yang ramah. Dia adalah seseorang yang membuatmu merasa nyaman.

Kapan pun aku merasa gugup, dia mendukungku dan aku pikir kerja tim kami akan terjalin dengan baik “

source: Naver.com

Advertisements
(whatkpop.blogspot.com)