Published 16.36 by Unknown

Penggemar & YG Ent. Kirim Truk Makanan untuk Nam Joo Hyuk ke Lokasi Syuting “School 2015”

What KPOP -

namjoohyuk

Pada 26 Mei, model dan juga aktor Nam Joo Hyuk mengungkapkan foto dirinya yang tengah berpose lucu di depan sebuah truk makanan, truk kopi, dan truk es krim yang dihadiahi oleh para penggemar dan juga YG Entertainment, sebagai bentuk dukungan untuk drama “Who Are You – School 2015”.

Pada 21 Mei, YG Entertainment mempersiapkan sebuah truk makanan untuk Nam Joo Hyuk dan para kru, dengan total sebanyak 120 porsi makanan. Makanan dari YG Entertainment terkenal lezat, sehingga para pemain dan kru bersorak serta menikmati makanan tersebut, dan membuat mereka lupa dengan hari yang melelahkan.

Pada 10 dan 15 Mei, penggemar Nam Joo Hyuk juga mempersiapkan truk kopi dan truk es krim, membuat suasana di lokasi menjadi lebih menyenangkan. Truk es krim dikirim oleh penggemar domestik, sementara truk kopi dikirim oleh penggemar Nam Joo Hyuk dari luar negeri, membuktikan popularitasnya yang mendunia.

Berterima kasih untuk hal tersebut, Nam Joo Hyuk dapat melanjutkan kegiatan syutingnya setelah tersentuh dengan hadiah yang dikirim oleh para penggemar.

“Who Are You – School 2015” tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam KST.

Source: soompi

Indotrans: anisrina



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)