Published 19.46 by Unknown

N VIXX Ingin Undang BoA Diacara Radionya

What KPOP -

93109003

N VIXX menyatakan bahwa ia ingin mengajak BoA untuk hadir di program radionya.

Pada tanggal 26 Mei, N memiliki wawancara di SBS Radio Open, di mana ia berbagi, “aku pasti ingin mengundang BoA sebagai tamu.”

“BoA sunbaenim adalah seseorang yang aku lihat di panggung sejak aku masih muda,” jelas N. “Jika memungkinkan, aku ingin juga mengundang CEO perusahaan kami. Aku pikir akan menyenangkan jika ia berbicara perjuanganku. Aku juga pikir dia akan memiliki banyak hal untuk dikatakan sejak program ini difokuskan pada K-Pop. “

Saat ia menjadi seorang DJ radio, N mengatakan bahwa Ryeowook memberikan banyak saran. “Ryeowook hyung memberiku banyak nasihat. Ia mengatakan yang penting adalah bahwa bahkan jika terjadi kesalahan, kau harus membuat kesalahan tersebut menjadi lucu untuk pendengar. Dia juga memberiku banyak kepercayaan diri mengatakan bahwa aku akan melakukannya dengan baik karena aku memiliki pengalaman. “

 

 

source: Mwave



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)