Published 13.55 by Unknown

YG Ent. Konfirmasi Perilisan Album Big Bang Akan Resmi Ditunda

What KPOP -


big bang


Sejumlah berita mengabarkan bahwa YG Entertainment berencana akan menggelar konser Big Bang di bulan April, dan juga angkat bicara terkait penampilan WINNER dan iKON dalam konser tersebut.


Menurut sejumlah sumber pada 19 Maret, Big Bang dijadwalkan akan menggelar konser comeback pada 24 hingga 26 April di Olympic Gymnasium di Seoul. Konser tersebut dikabarkan menjadi bagian dari aktivitas promosi Big Bang untuk album baru mereka.



Namun, YG Entertainment mengklarifikasi kabar ini dan menyatakan, “Kami terlebih dahulu menjadwalkan konser Big Bang pada 24 hingga 26 April. Sejak debut, mereka telah menggelar konser ketika merilis album jadi kami telah memesan tempat tersebut terlebih dahulu.” Dijelaskan lebih lanjut bahwa perilisan album ini akan ditunda karena para member, yang lebih mementingkan kualitas, tengah bekerja keras untuk album terbaru mereka ini.


Selanjutnya, karena tanggal perilisan masih belum pasti, keputusan untuk tetap menggunakan tanggal konser tersebut masih didiskusikan. Agensi tersebut juga mengklarifikasi bahwa WINNER dan iKON tidak akan tampil sebagai artis pembuka, membantah kabar bahwa mereka akan tampil dalam konser Big Bang tersebut.


Sementara itu, keputusan terkait tanggal konser dijadwalkan akan dikonfirmasi minggu depan.


Sebelumnya, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk menyebutkan, “Sebelum akhir tahun ini, selain Big Bang yang akan mengawali perilisan, WINNER dan iKON juga akan merilis album. Ketiganya tengah sibuk mempersiapkan album mereka.”


Source: koreaboo


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)