Published 20.19 by Unknown

Anak-anak Kembar “Superman Returns” Rayakan Ulang Tahun Bersama

What KPOP -


SupermanReturnsBirthday


Song Triplets (Daehan, Minguk, dan Manse) serta Lee Twins (Seo Eon dan Seo Joon) menikmati pesta ulang tahun mereka bersama dalam “Superman Returns”.


Episode ke-70 mendatang akan menampilkan bagaimana mereka merayakan hari ulang tahun bersama karena hari ulang tahun mereka hanya terpaut satu hari saja.



Ayah-ayah mereka, Song Il Gook dan Lee Hwi Jae berusaha untuk membuat perayaan ulang tahun ini menjadi lebih spesial karena kelima balita tersebut akan merayakan bersama untuk pertama kalinya. Para penonton juga penasaran apakah pesta tersebut akan berjalan dengan lancar atau tidak.


Kue ulang tahun yang lezat terbukti menjadi pemenang di antara kelimanya. Bersamaan mereka berkata, “Berikan kami kue! Kue!” Aksi lucu mereka masih terus berlanjut dengan berkata, “Tolong potong kuenya!” sesaat setelah meniup lilin. Mengurus lima anak menjadikan para ayah sakit kepala dan kemudian Lee Hwi Jae berkata, “Bisakah kita memberi mereka makan saja?”


Di hari spesial tersebut, kelimanya mengenakan pakaian yang serupa dan berfoto untuk memperingati hari ulang tahun mereka. Supaya mereka dapat diam di satu tempat, para ayah menayangkan film kartun. Tetapi sayangnya anak-anak masih mencoba untuk kabur. Song Il Gook bahkan terlihat berkeringat ketika menjaga mereka.


Episode ini akan tayang pada 22 Maret mendatang.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)