Published 15.03 by Unknown

Aktris Kim So Hyun Akan Berperan Sebagai Adik Yoochun JYJ di Drama Baru SBS

What KPOP -


kim so hyun


Aktris Kim So Hyun telah dikonfirmasi akan berperan dalam drama Rabu-Kamis terbaru SBS, “Sensory Couple” (judul belum pasti).


Pada 2 Maret, agensi Kim So Hyun, Sidus HQ mengungkapkan bahwa sang aktris akan berakting sebagai adik perempuan dari pemeran utama pria.



Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul “Girl Who Sees Smell” ini bercerita tentang seorang wanita yang secara ajaib selamat dari sebuah kejadian bernama ‘The Bar Code Murder Case’, dan seorang pria yang kehilangan adik perempuannya di kejadian yang sama. Usai kejadian tersebut, sang wanita kehilangan ingatannya namun menjadi sangat sensitif.


Kim So Hyun akan berperan sebagai Choi Eun Sul, adik perempuan satu-satunya dari pemeran utama pria (diperankan oleh Park Yoo Chun JYJ), serta penyebab utama dari kejadian yang menjadi jalan cerita dalam drama ini.


“Sensory Couple” yang juga dibintangi oleh aktris Shin Se Kyung sebagai pemeran utama wanita ini dijadwalkan akan tayang bulan April mendatang usai drama “Hyde, Jekyll, I” berakhir.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)