Published 15.03 by Unknown

Seolhyun AOA Akan Jadi Lawan Main Yeo Jin Goo dalam “Orange Marmalade”

What KPOP -


Seolhyun_1395353032_Seolhyun


Seolhyun AOA telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama KBS 2TV “Orange Marmalade”.


Berakting bersama Yeo Jin Goo dan Lee Jong Hyun CNBLUE, Seolhyun akan berperan sebagai Baek Ma Ri, yang dideskripsikan menjadi seseorang yang atraktif namun merupakan seorang vampir muda. Supaya dapat hidup tenang dengan manusia dan menghindari konflik, ia menyembunyikan identitas aslinya dari orang lain.



Seolhyun membagi pemikirannya dalam memerankan peran ini, “Aku tertantang untuk melakukan yang terbaik, yang membuatku merasakan tekanan. Namun, hanya dengan membaca naskahnya, aku dapat membayangkan bahwa syuting (untuk drama ini) akan menyenangkan, dan aku sangat menantikannya. Aku akan bekerja keras untuk menjadi Ma Ri, jadi nantikan.”


Seorang perwakilan dari drama membagi, “Seolhyun memiliki karakter yang feminin dan manis, namun di saat yang sama, ia juga ceria. Nantikan sinergi yang akan membuat Seolhyun bertemu dengan karakternya dalam drama, Baek Ma Ri.”


“Orange Marmalade” adalah sebuah cerita fantasi romantis yang mengisahkan tentang keberadaan vampir dan manusia. Diadaptasi dari sebuah webtoon, cerita berfokus kepada dua tema yang kontras: cinta yang murni dan diskriminasi sosial. Drama ini akan tayang pada bulan Mei mendatang.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)