Published 18.38 by Unknown

Sebelum Hubungan Terkuak ke Publik, Mantan Admin Fansite SJ Dikabarkan Kirim Email Untuk Sungmin

What KPOP -


Sungmin-and-Vuttercup2 Mantan admin fansite Super Junior mengungkap bahwa ia mengetahui hubungan percintaan Sungmin sebelum diungkap ke publik dan ia juga menyampaikan ketidak-senangannya dengan keputusannya untuk menikah yang dianggap terlalu cepat.


Meski belum dikonfirmasi apakah pengguna Twitter dengan nama @vuttercup2 benar-benar bertukar e-mail dengan sang bintang, ia merilis beberapa tweet yang mengecam Sungmin dan dampak keputusannya terhadap Super Junior secara keseluruhan.


Netizen memiliki berbagai reaksi, beberapa berpihak pada admin tersebut yang merasa dikhianati dengan tindakan Sungmin dan beberapa lainnya menyebut admin sebagai pemfitnah dan meminta ia dilaporkan ke polisi.


Ia mengungkap bahwa meski ia mengetahui hubungan percintaan Sungmin, ia tetap diam terkait hubungan tersebut untuk menghormati sang member. Namun, ia merasa bahwa pengumuman pernikahannya yang terlalu cepat ini dilakukan di waktu yang tidak tepat karena memotong comeback Super Junior. Selain itu, ia mengungkap bahwa staf dan anggota band telah memohon pada Sungmin untuk mengundur tanggal pernikahannya.


Selain itu, admin menuduh Sungmin telah memotong comeback album repackaged dan menyebutnya sebagai alasan Super Junior tidak menghadiri banyak upacara penghargaan akhir tahun. Ia juga bicara tentang bagaimana Sungmin tetap menikah meski setengah member Super Junior menolak keputusannya. Sungmin juga sangat kasar terhadap para member di pernikahannya, tidak memperbolehkan mereka makan, dan bahkan dikatakan bahwa Sungmin yakin bahwa fans Jepang akan berpihak padanya meski ia tidak yakin dengan fans Korea dan China.


Fans mempertanyakan validitas akun ini karena ia mengungkap bahwa Sungmin meminta emailnya dimana ia hanya mengirimkan pesan singkat. Ia kemudian menulis surat panjang yang ia kirimkan ke Sungmin meski belum mendapatkan jawaban.


Isinya adalah sebagai berikut:


Aku tak ingin menulis padamu, namun aku harap dengan menulis ini, kau bisa paham mengapa aku merasa seperti ini. Aku berharap mungkin kau akan membacanya sampai selesai kali ini.


Kau mengatakan padaku kau ingin bertemu langsung untuk meminta maaf jadi aku akan menunggumu. Namun sebelum itu, ku harap kau akan berpikir dengan serius lagi, dan berpikir sekali lagi. Jika kau memikirkannya beratus-ratus kali dan memutuskan ini, pikirlah sepuluh ribu kali lagi, tanya pada dirimu lagi, tanya pada para member lagi, tanya pada seniormu lagi, dan tanya pada fans jika ada kesempatan sebelum berpikir lagi. Setelah itu, tulis surat untuk fans, buat video atau audio yang berisi permintaan maaf pada fans.


Aku akan menekan tanggung jawab kami sebagai fans karena aku ingin kau menunggu dengan cara yang sama dengan yang fans lakukan untukmu.


Ini mengingatkanku pada lirik lagu Lee Sora “Jika kita menuliskan kenangan yang berbeda (jika kita mengingat kenangan yang berbeda dari lagu Lee Sora “The Wind Blows”).” Ku harap kenangan kami sama dengan kenanganmu. Ku harap kenangan tersebut tidak berbeda. Selama kau bekerja, ku harap kau menempatkan fans mu terlebih dahulu paling tidak sekali. Ku harap bahwa semua yang telah kami prediksi hanyalah prediksi belaka.


Ku harap kau merasakan paling tidak secuil ketulusanku melalui surat ini.


Musim dingin telah tiba. Sangat dingin jadi berpakaianlah yang hangat dan jangan sakit. Ia (Kim Sa Eun) boleh sakit tapi kau tidak. Bahkan jika kau jatuh sakit, jatuh sakitlah karena fans mu, karena member Super Junior.


Ini adalah kenyataan yang aku percaya sembari aku memberikanmu surat ini.


Fans di Twitter telah meminta pengguna Twitter tersebut untuk dilaporkan karena menyebarkan rumor buruk terkait member. Akun kedua @vuttercup2_eng telah dibuat untuk menerjemahkan tweet-nya ke dalam bahasa Inggris. Kedua akun telah diserang dan akun asli tidak dapat ditemukan lagi di Twitter.


Pernikahan Sungmin diumumkan segera setelah ia dilaporkan sedang menjalin hubungan dengan Kim Sa Eun dan membuat publik geger. Sebagian besar fans senang terhadap berita tersebut dengan menulis “#BeHappySungmin” dan “#HappyWeddingSungmin” di Twitter saat hari pernikahannya, meski beberapa lainnya merasa kecewa.








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)