Published 18.38 by Unknown

Dispatch Rilis Kronologi Kejadian Antara Kim Hyun Joong dengan Sang Pacar

What KPOP -



004-800x450 Menyusul laporan terkait Kim Hyun Joong yang akan segera menjadi ayah, Dispatch rilis timeline atau kronologi dari proses perkenalannya dengan sang pacar sampai ke kabar hamil.


Berikut kronologi dari Dispatch:




April 2012: Kim Hyun Joong dan nona Choi dikenalkan oleh teman.


Januari 2014: Kim Hyun Joong membintangi drama “Age of Feeling”


30 Mei dan 12 Juli 2014: Kim Hyun Joong menganiaya sang pacar. Kejadian tersebut membuat sang pacar dirawat dan sembuh dalam dua minggu, kejadian kedua dalam enam minggu karena tulang iga patah.


2 Agustus 2014: Sang pacar mengajukan gugatan kepada polisi dengan bukti rekam medis dan foto-foto, menyatakan kekerasan.


Kim Hyun Joong membantah hal tersebut melalui agensi. Ia mengakui kejadian kekerasan pertama, namun mengatakan bahwa tulang iga yang patah hanyalah karena kejadian yang tidak disengaja.


2 September 2014: Kim Hyun Joong dipanggil ke polisi sebagai tersangka. Ia hanya mengakui satu dari empat kekerasan yang dilaporkan sang pacar, dan membantah bahwa kekerasan tersebut sering dilakukan olehnya.


15 September 2014: Kim Hyun Joong merilis surat permintaan maaf melalui situs resminya.


17 September 2014: Sang pacar menarik gugatan. Kuasa hukumnya mengatakan bahwa Kim Hyun Joong telah secara tulus meminta maaf padanya.


29 September 2014: Kasus Kim Hyun Joong yang ia akui dilanjutkan ke kejaksaan.


Oktober 2014: Kim Hyun Joong tetap berkomunikasi dengan nona Choi selama investigasi.


November 2014: Kim Hyun Joong mempersiapkan kejutan untuk nona Choi di hari ulang tahunnya. Kim Hyun Joong balikan dengan nona Choi.


Desember 2014: Kim Hyun Joong dan nona Choi pergi ke pulau Jeju untuk liburan Natal. Nona Choi hamil.


29 Desember 2014: Kim Hyun Joong dan nona Choi dipanggil untuk diinterogasi.


Januari 2015: Kim Hyun Joong dan nona Choi sadar akan kehamilannya. Kasus kekerasan Kim Hyun Joong selesai, dan Kim Hyun Joong diberikan denda.


21 Februari 2015: Kim Hyun Joong sedang promosi di Jepang. Setelah fan meeting-nya dengan fans Jepang pada 21 Februari selesai, ia kembali ke Korea lewat Bandara Gimpo


Februari 2015 – ?: Kim Hyun Joong memiliki jadwal wajib militer awal tahun ini. Kedua keluarga sedang diskusi tentang bagaimana mengurus bayinya.








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)