Published 09.16 by Unknown

Jackson GOT7 dan Youngji KARA Akui Pernah Naksir Satu Sama Lain?

What KPOP -


youngji-jackson_1424886162_af_org Pada siaran 25 Februari MBC Everyone ‘Weekly Idol’, Jacskon GOT7 menjawab suatu pertanyaan. Episode ini menampilkan dua grup Defconn dan Jung Hyung Don yang terdiri dari Big Byung Jackson, Hyuk, dan Sungjae serta Chamsonyuh G.NA, Sohyun, dan Youngji.


Mereka harus bermain game kejujuran,



dan Jackson maju pertama. MC berkata, “Pernahkah kau menganggap Youngji sebagai wanita?” Ia menjawab, “Apapun yang aku katakan, akan dianggap bohong.” Ia kemudian mengakui, “Ya.” Tidak seperti rencananya, alat pendeteksi kebohongan menyatakan itu jujur. Bintang tamu lain dan MC terus menggoda Jackson dan membuatnya salah tingkah, “Tidak! Kami hanya teman dekat sekarang!


Meski ia bersikukuh bahwa pertama kalinya bertemu dengan Youngji, ia memang menganggap Youngji sebagai wanita namun seiring berjalannya waktu bekerja dengannya mereka lebih menganggap satu sama lain sebagai teman, MC dan idol lainnya tidak menghiraukan penjelasannya ini. Jung Hyung Don malah sampai berteriak memanggil paparazzi dan “Dispatch”.


Youngji diberi pertanyaan yang sama. Ia manjawab, “Ya, ada suatu waktu dimana aku menganggap Jackson sebagai pria,” dan alat pendeteksi kebohongan menyatakan benar. Ini membuat suasana di antara keduanya menjadi canggung.


Netizen menanggapi dengan, “Hebat,” “Inilah cara pasangan terlahir?” “Lucu,” dan, “Mereka terlihat serasi bersama.








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)