Published 09.16 by Unknown

Kim Hyun Joong Mengancam Nona Choi Lewat Sms?

What KPOP -


Kim-Hyun-Joong_1424883077_kimhyunjoongtext Sms antara Kim Hyun Joong dengan nona Choi yang tidak dirilis Dispatch diungkap di siaran 25 Februari SBS ‘One Night of TV Entertainment’.Saat ini, pihak Kim Hyun Joong masih mencoba untuk mengkonfirmasi bahwa bayi itu memang bayi Kim Hyun Joong dan hubungan mereka telah menjadi sorotan publik. Sejauh ini, pihak Kim Hyun Joong menyatakan bahwa mereka telah membuat janji di suatu rumah sakit untuk nona Choi dengan tujuan mengkonfirmasi identitas ayah bayi, namun sebaliknya pihak nona Choi membantah bahwa ia telah setuju untuk datang ke RS tersebut.


‘Dispatch’ telah merilis beberapa sms di antara keduanya sejak bulan September lalu. Namun, di ‘One Night of TV Entertainment,’ however, pengacara nona Choi mengungkap lebih banyak sms. Di antaranya, “Besarkan anak tersebut dengan baik ketika aku sedang wajib militer,” dan yang lebih mengejutkan adalah, “Jika kau selingkuh ketika aku tidak di sini, aku akan membunuhmu.” Mungkin sms tersebut tidak begitu parah, namun mengingat kasus penganiayaan yang pernah dilakukan Kim Hyun Joong, tidak boleh dianggap remeh.


Pengacara menutup dengan penegasan bahwa Kim Hyun Joong tampak sudah yakin bahwa bayi memang anaknya, hanya agensinya masih ragu.


Tonton video-nya berikut ini.








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)