Published 22.59 by Unknown

DSP Media Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Mendiang Sojin Baby KARA

What KPOP -


88015002 Dengan kabar bahwa Sojin, trainee yang berpartisipasi di acara MBC Music “Kara Project: The Beginning” telah meninggal dunia, DSP Media rilis pernyataan resmi, mengungkap bela sungkawa mereka.


Pada 25 Februari, DSP Media menyatakan, Kami merasa terpukul dan mengutarakan duka kami atas berita tragis Sojin, yang telah menghabiskan waktu yang lama sebagai trainee dengan agensi kami.


Kami mendapat berita dari keluarganya pada 25 Februari malam dan telah mengunjunginya di rumah duka. Kami dengan tulus mengirimkan bela sungkawa kami padanya yang meninggalkan dunia ini di usia yang masih muda.


Keluarganya saat ini sedang mengalami duka yang mendalam. Mereka berharap orang-orang tidak membicarakan detail tentang Sojin dan mengutarakan bahwa ia ingin dengan tenang melepaskannya,” kata agensi. “Karena kita ingin menuruti keinginan mereka, kami merilis pernyataan resmi. Mohon tidak menulis artikel dugaan dan komentar jahat.


Sojin ditemukan di taman dekat apartemen di Daejeon. Ia segera dibawa ke rumah sakit, namun tidak dapat diselamatkan dan meninggal. Sojin adalah mantan trainee DSP Media, dimana ia dilatih selama 5 tahun. Ia berpartisipasi dalam “Kara Project: The Beginning” pada tahun 2013, namun sayangnya tereliminasi. Ia dan agensinya juga telah sepakat mengakhiri kontrak pada bulan Januari lalu.








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)