Published 01.05 by Unknown

Sungjong INFINITE Tampil Sporty untuk Majalah ‘The Celebrity’

What KPOP -


infinite-f_1421956760_20150122_Sungjong2


Maknae INFINITE, Sungjong baru-baru ini malekukan pemotretan dengan majalah ‘The Celebrity’. Dengan pakaian olahraga, ia tampil tampan dan sporty.


Selama wawancara, Sungjong mengatakan bahwa ia tidak begitu menyukai olahraga, ia lebih tertarik dengan tarian dan program musik, “Saat teman-temanku berkeringat karena olahraga, aku akan menjadi satu-satunya yang berlatih menari sambil menonton program musik. Bagiku, itu lebih menyenangkan.”


Ia juga mengungkapkan bahwa ia sangat tergila-gila dengan pekerjaan, “Apa yang aku suka tentang 2014 adalah aku bekerja tanpa henti. Menjadi MC dalam acara ‘Idol Chart Show’ hingga melakukan kegiatan sebagai sub-unit. Aku merasa lebih hidup saat aku melakukan promosi sebagai seorang penyanyi.”


B8CmB8LCcAArT0R


source : allkpop


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)