Published 22.00 by Unknown

Perwakilan “Seoul Music Awards” Meminta Maaf Atas Kejadian yang Menimpa Taeyeon SNSD

What KPOP -


Perwakilan dari acara “Seoul Music Awards” secara resmi meminta maaf mengenai kejadian yang menimpa Taeyeon SNSD.


Pada tanggal 23 Januari melalui situs web resmi, mereka mengatakan, “Mengenai kecelakaan tak terduga yang melibatkan Taeyeon SNSD dalam acara ’24th Seoul Music Awards’, kami meminta maaf secara tulus kepada Taeyeon, anggota, manajemen perusahaan dan para penggemar. “


Mereka menjelaskan, “Setelah Taeyeon dan anggota meninggalkan panggung, lift yang telah di pasang di lantai panggung tiba-tiba di tarik ke bawah dan kecelakaan itu pun terjadi. Ada kesalahpahaman antara staf dan tim panggung, lift diturunkan sekitar 1,8 meter. Taeyeon mengambil langkah yang salah dan terjatuh.”


taetiseo_1410394632_taeyeon4


“Anggota TaeTiSeo dan penari langsung menarik Taeyeon ke atas panggung, dan staf panggung mengatakan bahwa ‘Acara di tunda, sehingga kecelakaan itu terjadi saat mereka mencoba untuk mempercepat pekerjaan.'”


Pihak “Seoul Music Awards” juga mengatakan bahwa mereka telah meminta maaf kepada pihak SM, “Kami telah menghubungi SM Entertainment dan menawarkan permintaan maaf kami yang tulus. “


Mereka menambahkan, “Untuk kecelakaan tak terduga yang terjadi meskipun kami telah melakukan pelatihan keselamatan, kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi kepada Taeyeon, anggota, manajemen perusahaan dan para penggemar terkait masalah ini.”


Sementara itu, Taeyeon dikabarkan telah pulang ke rumah dan tidak mengalami cedera yang parah. SM juga memastikan pada penggemar bahwa Taeyeon baik-baik saja.


source : soompi


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)