Published 16.29 by Unknown

Lee Kwang Soo Perpanjang Kontrak dengan King Kong Entertainment

What KPOP -


lee kwang soo


Telah terungkap bahwa aktor Lee Kwang Soo baru saja memperbarui kontraknya dengan agensi King Kong Entertainment.



Pada 14 Januari, CEO King Kong Entertainment, Lee Jin Sung, membagi kabar bahagia dengan menyatakan bahwa sang aktor, yang tak hanya berbakat di dunia akting namun juga memiliki selera humor yang sangat pas untuk acara variety, memutuskan untuk tetap bergabung dengan agensi tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa pihak agensi akan terus memberikan bantuan dan dukungan untuk promosi aktif sang aktor.


Lee Kwang Soo pertama kali bergabung dalam agensi ini pada tahun 2010 lalu, dan sejak saat itu ia telah tampil di banyak produksi dan menunjukkan kepribadiannya dalam acara variety “Running Man”, dan membuktikan kemampuannya sebagai seorang entertainer.


Sang aktor mengungkapkan, “Aku merasa seperti baru kemarin aku menandatangani kontrak dengan King Kong Entertainment, tetapi 5 tahun telah terlewati. Aku ingin berterima kasih kepada keluarga King Kong karena telah menganggapku seperti keluarga dan bekerja keras selama 5 tahun ini. aku akan terus menunjukkan yang terbaik di masa depan untuk menjadi anggota keluarga yang dapat menunjukkan kekuatan satu sama lain.”


King Kong Entertainment juga menaungi sejumlah artis seperti Lee Dong Wook, Kim Bum, Yoo Yeon Suk, Jo Yoon Hee, Lee Jin, Park Min Woo, Kim Ji Won, dan lainnya.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)