Published 16.29 by Unknown

Changjo Teen Top Dirumorkan Berpacaran dengan Jiyeon GLAM, TOP Media Membantah

What KPOP -


changjo-jiyeon


Setelah terdapat rumor kencan antara Changjo Teen Top dan Jiyeon GLAM di dunia maya, TOP Media langsung membantah kabar hubungan antara kedua artis tersebut.



Dalam sebuah situs online, seorang netizen membuat sebuah postingan yang membandingkan sejumlah foto Instagram Changjo dan Jiyeon yang kemudian ditemukan kemiripan. Postingan ini kemudian menyebar dan para penggemar mulai mencurigai bahwa keduanya tengah menjalin hubungan.


Beberapa perbandingan tersebut antara lain foto-foto yang menunjukkan keduanya baik Changjo dan Jiyeon yang mengenakan cincin yang mirip di jari manis tangan kanan mereka. Selain itu, terdapat pula foto sprei tempat tidur yang serupa, serta foto yang diambil di lokasi yang sama. Para penggemar juga menemukan bahwa mereka menggunakan frase yang sama ‘noonnnoonanna’ dalam postingan mereka.


Rumor ini semakin berkembang setelah kemudian para penggemar menyadari bahwa Changjo menghapus semua postingan di akun Instagramnya, dan mereka berdua juga mengunci akun mereka.


Namun, agensi Teen Top, TOP Media membantah rumor tersebut: “Setelah mengkonfirmasi langsung dengan Changjo, rumor tersebut tidak benar. Kami tidak yakin dari mana rumor ini berasal. Internet dipenuhi dengan banyak rumor.”


Sebuah sumber dekat dari Jiyeon mengungkapkan, “Aku tak dapat menghubungi Jiyeon. Jiyeon telah berteman dekat dengan Teen Top sejak masih trainee. Namun, tidak bisa dikonfirmasi apakah saat ini memang benar mereka tengah berpacaran.”


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)