Published 13.03 by Unknown

T-ara Tak Menyangka Akhirnya Dapat Menggelar Konser Solo Perdana di Korea

What KPOP -


t-ara-christmas-outfit


Girl grup dengan enam orang member, T-ara, menggelar konser solo perdana mereka di Korea sejak melakukan debut lima tahun lalu pada tahun 2009.



Konser sepanjang dua jam yang bertajuk “Dear My Family” tersebut bertempat di COEX Auditorium di Seoul pada 25 Desember. Walaupun sebelumnya T-ara telah menggelar kurang lebih 30 buah konser solo di Tiongkok, Hong Kong, Jepang, dan lainnya sejak debut, namun “Dear My Family” terbilang istimewa untuk para member karena ini adalah konser perdana mereka di negara asal.


Konser tersebut berjudul “Dear My Family” dan bertujuan untuk menunjukkan bagaimana T-ara menganggap para penggemar mereka sebagai sebuah keluarga.


Masing-masing member berkesempatan untuk memberikan beberapa kata untuk para penggemar yang memenuhi 1.100 tempat duduk di auditorium tersebut.


Hyomin berusaha keras menahan air matanya saat berkata, “Aku hanya merasa bahagia.” Sementara Soyeon berkata, “Walaupun kami telah menggelar banyak konser di negara lain, ini adalah kali pertama kami menggelarnya di Korea. Kami telah menunggu sangat lama untuk konser ini dan kami juga sangat merindukan kalian.” Eunjung menambahkan, “Seharusnya kami telah menggelar konser (di Korea) tiga tahun yang lalu, namun dibatalkan di menit-menit terakhir. Ini adalah waktu yang sangat panjang, tetapi terima kasih telah datang. Kalian membuatku ingin selalu bekerja lebih keras ke depannya.” Boram berkata, “Rasanya sulit untuk mencoba menunjukkan kata-kataku di tengah kebahagiaan dan rasa semangat.” Sementara itu, Jiyeon berkata, “Kami berencana untuk menampilkan lagu-lagu yang biasanya tak dapat kalian lihat,” dan Qri berkomentar, “Terima kasih banyak telah datang di hari Natal. Kami harap kalian semua memiliki waktu yang sangat menyenangkan.”


Teks yang terdapat dalam video yang diputar saat konser bertuliskan, “Saat kami mengenang ke belakang, kami (mengingat) bagaimana kami merasa tak yakin apakah kami dapat melakukannya di akhir. Alasan satu-satunya kami dapat berdiri di panggung hari ini adalah karena kalian.”


T-ara akan menggelar satu lagi konser solo di lokasi yang sama pada 26 Desember pukul 7 malam KST.s


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)