Published 13.03 by Unknown

Kang So Ra Ungkap Cerita di Balik Gaun 39.000 Won yang Dikenakannya di “MAMA”

What KPOP -


kang-so-ra_1417653539_af_org


Aktris Kang So Ra bercerita tentang gaun H&M seharga 39.000 won (sekitar $35 USD) yang dikenakannya dalam ajang penghargaan “MAMA 2014” lalu.



Pada 23 Desember, aktris muda bertalenta tersebut bertemu dengan para wartawan untuk berbicara tentang drama yang baru saja diselesaikannya, “Misaeng”. Dalam wawancara tersebut, ia ditanya oleh salah seorang wartawan tentang bagaimana ia memilih gaun yang dikenakannya dalam “MAMA”.


Ia berkata, “Aku baru mengetahui harga (gaun tersebut) dari sebuah artikel di media. Saat aku menjadi model untuk sebuah merk soju, aku melakukan pemotretan dengan gaun-gaun yang berbeda tiap bulannya. Gaun tersebut yang memiliki reaksi paling baik saat itu. Jadi aku akhirnya memilih untuk memakainya (ke acara tersebut). Biasanya aku memang suka mengenakan pakaian yang menunjukkan bentuk tubuhku.”


Sebelumnya, Kang Sora telah diberitakan menghadiri ajang penghargaan “MAMA 2014” sebagai seorang presenter, dengan mengenakan gaun H&M seharga 39.000 won.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)