Published 10.45 by Unknown

Henry: “Saat Masih Kecil Aku Tak Bisa Bermain Karena Selalu Berlatih Biola”

What KPOP -


henry-21


Dalam siaran acara musik reality tvN “Always Cantare” pada 12 Desember, Henry Super Junior-M berbicara mengenai dirinya yang berlatih beragam alat musik saat masih kecil.



Dalam episode ini, Henry mengungkapkan, “Aku tak dapat bergabung untuk berlatih karena jadwalku yang sibuk. Aku berlatih sendiri supaya dapat meningkatkan kemampuanku,” katanya sembari menunjukkan studio pribadinya.


Ia juga berbicara tentang bagaimana masa kecilnya yang ia habiskan untuk musik, “Aku tak dapat banyak bermain saat masih kecil. Saat anak-anak kecil lain bermain dengan teman-teman mereka, aku selalu tinggal di rumah untuk berlatih setiap hari. Aku berlatih biola selama tiga jam dan piano selama tiga jam. Aku tak bisa berolahraga atau bermain-main supaya aku tak mencederai tanganku,” ungkapnya mengingat bagaimana pengorbanannya untuk meraih mimpi.


Selanjutnya, kamera menunjukkan Henry yang berlatih biola di dalam kamar mandi. Member Super Junior-M tersebut menjelaskan, “Kamar mandi memiliki efek echo. Suaranya menjadi terdengar bagus. Ini menjadi sebuah kebiasaan bagiku untuk berlatih di kamar mandi sejak aku masih kecil.”


“Always Cantare” adalah sebuah acara yang mengikuti para selebriti atau orang biasa yang membentuk sebuah orchestra untuk menggelar sebuah konser amal.


henry2


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)