Published 10.45 by Unknown

EXO Bawa Pulang Penghargaan Utama di ‘Miguhui Music Awards’ di Tiongkok

What KPOP -


EXO-miguhui-680x450


EXO kembali menunjukkan popularitas mereka sebagai grup yang tak hanya dikenal di Korea, dan menerima pengakuan untuk talenta serta prestasi mereka dengan membawa pulang penghargaan utama dalam sebuah acara penghargaan besar di Tiongkok.



Dalam ajang penghargaan ‘Miguhui Awards’, yang digelar pada 13 Desember, para member EXO tak hanya menerima satu melainkan dua penghargaan berbeda. Grup tersebut diberikan penghargaan dengan kategori ‘Asia Most Popular Group’ untuk “Overdose”, serta penghargaan ‘Best Performance’.


Dalam pidato penerimaan, mereka mengungkapkan, “Ini adalah sebuah kehormatan untuk dapat menerima penghargaan besar ini. Kami berterima kasih kepada semua yang telah bekerja keras untuk kami, dan EXO-L, kami sangat berterima kasih dan sangat mencintai kalian. Kami akan menjadi EXO yang akan membalas cinta kalian melalui musik dan penampilan yang lebih baik di masa depan.”


exo-miguhui-2


exo-miguhui-3


exo-miguhui-4


Selain itu, EXO juga memanaskan panggung dengan penampilan mereka membawakan “Overdose” dan “Growl”. Simak videonya berikut ini:


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)