Published 11.04 by Unknown

Soyu SISTAR Terpilih Menjadi ‘Woman of the Year’ Majalah “GQ Korea”

What KPOP -


SISTAR-Soyu_1416966368_af_org


Soyu SISTAR terpilih menjadi ‘Woman of the Year’ majalah “GQ Korea”.


Tak seperti daftar ‘Man of the Year’ majalah tersebut yang memilih total sembilan orang, predikat ‘Woman of the Year’ ini hanya diberikan kepada satu wanita saja, yaitu Soyu.



Mengenai tubuh seksinya, Soyu membagi, “Setelah perilisan ‘Touch My Body’, aku melihat fotoku digunakan untuk inspirasi diet dan hal ini memberikan tekanan untukku sehingga aku merasa bahwa aku akan mengecewakan orang-orang jika berat badanku bertambah.”


Ia juga membagi pemikirannya mengenai bekerja keras, “Aku harus melakukan yang terbaik supaya keluargaku bahagian dan untuk membantu teman-temanku. Aku tidak ingin menjadi beban bagi seseorang. Karena pemikiran ini kupikir aku dapat melakukan semua jadwalku bahkan saat aku sedang sakit.”


Pameran untuk ‘men and woman of the year’ “GQ Korea” akan digelar di Horim Art Center JNB Gallery pada 5 Desember.


Soyu_1416966376_Soyu


Source: allkpop


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Credit Card Holder Wallet | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)