Published 21.52 by Unknown

Netizen Mendapati G-Dragon dan Kiko Mizuhara Sedang Bersama di Sebuah Restoran?

What KPOP -


1012-kiko-mizuhara-gdragon


G-Dragon kembali diduga terlihat bersama dengan Kiko Mizuhara yang selama ini selalu dikaitkan dekat dengan dirinya.



Keduanya terlihat bersama di sebuah restoran pada awal pekan lalu. Pada 25 November, seorang netizen mengunggah foto melalui Instagram dengan pesan bertuliskan, “Setelah bekerja, aku pergi ke sebuah restoran dengan juniorku, dan sungguh tak disangka? Aku melihat GD dan Kiko. Mereka terlihat serasi bersama. Aku kecewa karena hanya melihat wajah oppa dua kali. Aku hanya pengunjung biasa di tempat ini. Bye, aku akan sering datang.”


Dalam foto tersebut, terlihat sisi samping wajah Kiko Mizuhara, sementara yang diduga G-Dragon adalah seseorang dengan sweater berwarna merah jambu.


G-Dragon_1417000376_20141126_gdragonkiko_1


Member Big Bang tersebut telah seringkali kedapatan sedang bersama dengan selebriti yang aktif di Jepang tersebut, namun banyak orang yang yakin bahwa keduanya memang berpacaran saat terlihat menghabiskan waktu dengan cukup mesra pada bulan Oktober lalu.


Source: allkpop


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Rfid Credit Card Sleeves | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)