Published 14.51 by Unknown

Tiffany SNSD: “Orang Tua Menentang Kepindahanku ke Korea”

What KPOP -


tiffany_02


Tiffany menjelaskan bahwa dirinya ‘tak berdaya’ saat meninggalkan negara asalnya, Amerika Serikat, untuk datang ke Korea dan bergabung dengan SNSD.



Tiffany mengungkapkannya dalam episode OnStyle “The TaeTiSeo” yang tayang pada 21 Oktober, di mana acara tersebut mengikuti petualangan member sub-unit SNSD TaeTiSeo, yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun.


Dalam acara tersebut, Tiffany merasa emosional saat mengakui, “Orang tuaku tidak setuju dengan keputusanku untuk datang ke Korea, dan aku berada dalam situasi yang tak berdaya saat itu. Aku tidak kembali selama dua setengah tahun. Aku berpikir saat itu aku hanya pergi mengikuti keinginanku dan tidak berpegang pada apapun. Saat ini aku merasa menyesal. Tetapi rasanya menyenangkan berpikir bahwa penyanyi-penyanyi muda memilihku sebagai panutan mereka.”


Sebagai bagian dari acara tersebut, para member mengunjungi New York, dan Tiffany menjelaskan bahwa ia masih memiliki teman yang tinggal di Big Apple.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)