Published 14.51 by Unknown

Grup Baru YG, iKON Akan Debut Januari Mendatang

What KPOP -


mix-and-match


CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, berbicara dengan Star News untuk mengumumkan bahwa boy grup terbaru dari agensi tersebut, iKON, akan melakukan debut pada awal tahun depan.



Yang Hyun Suk menyatakan, “Setelah ‘Mix & Match’ selesai, akan ada sedikit produksi yang harus diselesaikan, dan iKON akan debut secara resmi pada bulan Januari tahun depan.” Ia melanjutkan, “Dalam kasus WINNER, mereka merilis album debut, bukannya single, maka dari itu mereka menghabiskan waktu 10 bulan setelah ‘WIN’, hingga akhirnya pada bulan Agustus lalu melakukan debut resmi. Namun, iKON akan sama seperti debut 2NE1 yang lalu, mereka akan merilis single untuk debut dan akan merilis single-single selanjutnya, dan inilah bagaimana kami dapat lebih mempersingkat waktu persiapan.”


Yang Hyun Suk juga menjelaskan bahwa iKON dapat melakukan debut lebih cepat usai “Mix & Match” selesai karena member yang telah dikonfirmasi yakni B.I, telah mengerjakan banyak lagu. Para penggemar iKON dapat menantikan perilisan single-single dari grup ini sebanyak yang mereka dapat pada tahun depan, serta melakukan promosi di seluruh negri.


Babak final “Mix & Match” berlangsung hari ini, 22 Oktober.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)