Published 02.35 by Unknown

Shindong Super Junior Meminta Maaf Kepada Fans di “Stargazing

What KPOP -


suju_shindong_stargazing


Dalam episode terbaru MBC “Stargazing”, Shindong Super Junior meneteskan air mata saat dia meminta maaf, “Aku minta maaf jika fans Super Junior merasa malu karena Aku.”


Shindong, Ryeowook, Eunhyuk, Leeteuk, dan Kyuhyun manjadi bintang tamu episode terakhir “Stargazing”, di mana Shindong meminta maaf kepada fans sambil menangis.


Di awal segmen, sang MC Kang Hodong bertanya kepada seorang fans siapakah anggota favoritnya di Super Junior, di mana dia menjawab Shindong. Dia lalu menjelaskan bahwa saat dia mengatakan kepada fans lain bahwa dia adalah seorang fans Super Junior, dia akan mendapat pertanyaan, “Kau menyukai Shindong juga?”


Shindong lalu berkata, “Aku benar-benar ingin mengungkapkan rasa permintaan maafku. Ada orang yang berkata ‘Kau menyukai Shindong juga?’ Aku minta maaf jika fans Super Junior merasa malu karena Aku.”


Lalu Ryeowook menyela, “Para anggota lain berpikir secara berbeda. Donghae berkata jika Shindong tidak ada maka dia tidak akan melakukan konser. Shindong adalah seseorang yang memberi banyak bantuan dan menderita seorang diri di tempat yang tidak terlihat. Tapi kau tidak melihatnya di TV, Aku juga minta maaf dan berterima kasih kepada para anggota lainnya.”


Eunhyuk menambahkan, “Para anggota mengatakan hal ini kepadanya: tanpa Shindong maka tidak ada lagi yang bisa kita lakukan. Kami khawatir saat kau tidak ada. Apa yang harus kami lakukan jika kau tidak ada?”


Sang leader, Leeteuk, juga berterima kasih kepada Shindong untuk kerja kerasnya, dan juga karena Shindong membantu mengenai koreografi Super Junior dengan setiap album yang dirilis.


Dengan permintaan maaf Shindong yang dirasa ELF (sebutan fans Super Junior) tidak perlu, fans melakukan trend #신동희사랑해 (Kami mencintai mu Shin Dong Hee) di Twitter dan menunjukkan cinta mereka yang tak terpatahkan kepada Shindong.


#신동희사랑해_twitter


Sementara itu, episode 18 September di mana Super Junior menjadi bintang tamu akan menjadi episode terakhir MBC “Stargazing” karena rating yang rendah.


source: koreaboo

trans by she @ koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDIT








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)