Published 02.35 by Unknown

Cha Seung Won Berpartisipasi dalam Pemotretan Amal Bulgari

What KPOP -


chaseungwon


Aktor Cha Seung Won mengambil bagian dalam sebuah pemotretan amal yang diselenggarakan oleh sebuah merk dari Itali, Bulgari, dan organisasi hak anak, Save the Children. Dia merupakan aktor Korea pertama yang berpartisipasi dalam acara amal tersebut.


Bulgari memulai kerja amal mereka di tahun 2009, untuk memperingati hari jadi ke 125 tahun mereka. Bulgari memperoduksi cincin dan kalung perak dan keramik untuk mendukung kampanye “Rewrite the Future” untuk anak-anak tidak dapat membaca atau menulis.


Foto para selebriti yang mengenakan produk Save the Children yang diambil oleh fotografer terkenal dunia, Fabrizio Ferri, mengirimkan pesan yang mendalam. Selebriti terkenal dunia seperti Naomi Watts, Ben Stiller, Jeremy Renner, Eric Bana, Adrien Brody, Sting, Zhang Ziyi, dan yang lainnya juga berpartisipasi dalam proyek amal ini.


Cha Seung Won menarik perhatian karena dia merupakan aktor Korea pertama yang berpatisipasi dalam pemotretan ini. Dia berpartisipasi dalam proyek ini dengan melakukan pemotretan di Beijing, Cina di bulan Agustus kemarin.


Perwakilan Bulgari mengatakan, “Cha Seung Won dipilih untuk kampanye pemotretan amal ini tidak hanya karena akting yang bagus dan penampilannya yang kuat, tetapi juga sorotan yang diterimanya sebagai bintang Hallyu di Asia.” Dia juga menambahkan bahwa sang aktor “memukau staf Beijing dengan penampilannya yang unik dan juga karismatik selama pemotretan dan langsung mendapatkan tanda ‘Okay’.”


Baru-baru ini Cha Seung Won telah menyelesaikan dramanya, “You’re All Surrounded”, dan sekarang tengah mempertimbangkan proyek selanjutnya.


source: soompi

trans by she @ koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)