Published 10.21 by Unknown

Hello Venus Akan Comeback di Musim Gugur Mendatang

What KPOP -


hello-venus


Segera melakukan comeback, Hello Venus akan bekerja sama dengan pencipta lagu hit Brave Brothers.


Baru-baru ini Hello Venus baru saja menata kembali grup mereka dan tengah mempersiapkan comeback pada musim gugur mendatang.



Brave Brothers akan memproduseri keseluruhan album dan juga berpartisipasi dalam konsep album Hello Venus ini dalam rangka untuk memberikan transformasi imej baru untuk grup ini. Para member juga sering pergi ke ruang latihan dan juga ruang rekaman untuk mempersiapkan album ini.


Melakukan debut di tahun 2012 dengan mini album “Venus”, Hello Venus juga dikenal lewat kegiatan individu mereka dalam drama, film, dan iklan.


Yooyoung membintangi drama “My Cunning Single Lady” dan saat ini tengah berakting dalam “Mother’s Garden”. Sementara itu Alice juga sedang berakting sebagai ‘Mae Hyang’ dalam “The Night Watchman’s Journal”.


Dalam album baru ini, keempat member Hello Venus (Alice, Nara, Rhyme, Yooyoung) akan kedatangan satu orang member baru. Selain itu, dengan album baru ini, Hello Venus akan memulai promosi melalui Fantagio Music, serta akan tetap melakukan aktivitas individu dalam berakting dan variety show di waktu yang sama.


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)