Published 10.22 by Unknown

Drama “Tomorrow Cantabile” Rilis Poster Promosi Menampilkan Shim Eun Kyung

What KPOP -


nodame-cantabile-shim-eun-kyung


Karakter Shim Eun Kyung dalam “Tomorrow Cantabile” telah terungkap.


Group 8, tim produksi drama KBS “Tomorrow Cantabile” merilis gambar karakter dari pemeran utama wanita yang diperankan oleh aktris Shim Eun Kyung pada 16 September. Ia berperan sebagai ‘Seol Nae Il’.



Seol Nae Il adalah sebuah karakter 4 dimensi yang juga merupakan seorang pianis yang jenius. Karena kepribadiannya yang tak bisa diprediksi, Seol Nae Il menyebabkan berbagai masalah, namun ketika berhubungan dengan piano, ia dapat menunjukkan kebolehannya yang menakjubkan.


Ia seringkali mengganggu Cha Yoo Jin (Joo Won) yang perfeksionis dengan karakternya yang unik, namun pesonanya juga cukup menarik.


Dalam poster teaser tersebut, Shim Eun Kyung yang berperan sebagai Seol Nae Il yang polos dan juga pianis yang jenius, menunjukkan pesona yang manis dan menyenangkan.


Shim Eun Kyung berkata, “Seol Nae Il adalah seorang gadis yang ceria. Aku berpikir bahwa aku tidak akan dapat menggambarkan karakter ini jika aku merasa tertekan, jadi aku mencoba yang menikmati sebanyak yang aku bisa,” dan menambahkan, “Aku lebih merasa senang daripada merasa tertekan.”


Disebut sebagai drama yang paling diantisipasi di paruh kedua tahun 2014, “Tomorrow Cantabile” yang dibintangi oleh Joo Won, Shim Eun Kyung, Baek Yoon Shik, Go Kyung Pyo, Do Hee, dan lainnya, mulai tayang pada 13 Oktober mendatang.


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)