Published 15.18 by Unknown

Yoona SNSD Terpilih Sebagai Wanita Tercantik di Asia

Yoona2
What KPOP - Sebuah media Cina telah memilih Yoona SNSD sebagai wanita tercantik di Asia, mengalahkan beberapa selebriti Asia lainnya.
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Youth Entertainment Net, Yoona diketahui menempati peringkat pertama sebagai wanita tercantik di Asia. Sebuah website Cina yang mempunyai spesialisasi di bidang hiburan menjelaskan, "Melalui sebuah situs, kami mengadakan survei untuk mengetahui siapa wanita tercantik di Asia. Pada akhirnya, Yoona SNSD menempati peringkat pertama dengan 8.762.167 suara, mengalahkan sesama member SNSD, Jessica di peringkat kedua."
Setelah Yoona dan Jessica, terdapat aktris Cina Ryu Seu Seu, Jung Swang, Yang Mi, Taeyeon SNSD, penyanyi Cina Yang Wui Ying, aktris Tang Yen, Lin Shin Roo, dan aktris Korea Park Shin Hye di dalam daftar sepuluh besar.
Pada akhirnya, Yoona SNSD menempati peringkat pertama, membuktikan kecantikannya yang tak terbatas. Lebih penting lagi, fakta bahwa empat selebriti perempuan Korea berada dalam daftar menunjukkan gelombang hallyu yang terus berkembang.
Selamat, Yoona!

Source: soompi
Shared by pinandi@whatkpop.blogspot.com