Published 18.30 by Unknown

Bosan Dengan Konsep “Cute Girl”, Member SNSD Tampil Seksi di Konser ‘Marchen Fantasy’

Bcf1L-aCEAAf719
SNSD sukses menghibur para penggemarnya di konser "Marchen Fantasy" yang digelar dalam rangka festival 'SMTown Week' yang diadakan KINTEX, Ilsan, 22 Desember lalu.
Festival 'SMTown Week' telah digelar sejak 21 Desember lalu yang dibuka dengan konser spesial SHINee, kemudian SNSD tanggal 22, lalu f(x) dan EXO di tanggal 24 dan 25 Desember, TVXQ di tanggal 26 dan 27, serta Super Junior di 28 dan 29 Desember mendatang.
Berbeda dengan konser sebelumnya, di konser ini beberapa member SNSD sukses menanggalkan konsep 'Cute Girl' dan berubah menjadi 'Sexy Girl'. Transformasi ini membuat para penggemar yang mayoritas kaum adam menjadi histeris. Seperti apakah penampilan seksi ala member SNSD? yuk lihat disini!
BcLam1LCcAA5QMB

Yuri dan Tiffany tampil seksi menunjukan liukan tubuhnya di lagu "Ma Boy" milik SISTAR19. Dengan mini dress hitam putih, Yuri dan Tiffany tampil kompak sebagai duo seksi.
Sooyoung-Psy-sunmi_1387829513_af_org

Sooyoung tampil seksi dengan membawakan lagu "24Hours" milik mantan member Wonder Girls yang kini melanjutkan karis solo, Sunmi. Memakai kostum ketat berwarna hitam putih, Sooyoung berhasil membuat semua mata penggemar yang hadir malam itu tertuju padanya.
1387810910-3857702417_n

Sunny yang selama ini juga kerap tampil seksi, tampil membawakan lagu milik salah satu member Brown Eyed Girls, Gain, "Bloom". Gain yang terkenal dengan keseksiannya membuat Sunny tidak ingin kalah menunjukan keseksian yang berbeda dan malam itu ia sukses membuat penonton histeris.
VripTc4


Dari semua penampilan solo malam itu, penampilan solo Jessica-lah yang membuat gempar. Jessica yang terkenal dengan julukan 'Ice Princess' karena sifatnya yang dingin, tampil super seksi memakai bikini hitam membawakan lagu milik diva seksi Lee Hyori, "Miss Korea".  Awalnya Jessica tampil anggun dengan gaun hitam panjang, namun ditengah lagu, ia merobeknya dan berubah menjadi bikini seksi yang membuat semua penggemarnya terbelalak.



Credit : SNSD Picts
Shared by pinandi@whatkpop.blogspot.com