Published 17.19 by Unknown

‘The Heirs’ Muncul di ‘Man from the Stars?’

man-from-the-stars-heirs-soompi

What KPOP - Apakah kamu tahu bahwa dunia 'The Heirs' bersilangan dengan dunia 'Man from the Stars"?

Asisten PD dari drama yang saat ini sedang ditayangkan di SBS, 'Man from the Stars', mengungkapkan bahwa penulis drama ini, Park Ji Eun, memiliki sedikit kesenangan saat menulis script. Park Ji Eun, yang senang menambahkan sedikit parodi di dalam karyanya, menamakan agensi entertaiment yang mencoba untuk mempekerjakan karakter Jun Ji Hyun, Chun Song Yi, sebagai Jeguk. Ibu Chun Song Yi mengatakan kepada teman-temannya, "Jeguk dan Phantom menelpon berkali-kali!" Penonton dari "The Heirs" akan mengenali nama tersebut sebagai nama yang familiar dengan keluarga konglomerat Kim Tan (Lee Min Ho). Jeguk Entertainment merupakan salah satu dari 11 anak perusahaan Jeguk Grup.

Park Ji Eun juga menggunakan film Kim Soo Hyun "Secretly and Greatly" ketika karakter Jun Ji Hyun berkata kepada Do Min Joon (yang dimainkan oleh Kim Soo Hyun), "Bagaimana kau tidak mengenali aku? Apakah kau dari Korea Utara?" di "Secretly and Greatly", Kim Soo Hyun memainkan peran mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan dalam sebuah misi.

Tim produksi dari "Man from the Stars" berjanji bahwa akan ada lebih banyak lagi parodi-parodi kecil seperti ini, jadi jangan lupa tonton "Man from the Stars" yang tayang di SBS, setiap rabu-kamis pukul 10 KST.

Source: Soompi
Transindo: pinandi@whatkpop.blogspot.com