Published 17.17 by Unknown

Billboard Memilih ‘Growl’ Milik EXO Sebagai Lagu Kpop Terbaik 2013

exo
What KPOP - Billboard Amerika memilih lagu 'Growl' milik EXO sebagai lagu nomor 1 di Top Kpop Song 2013.


Menurut Billboard, 'Growl' adalah permata yang membuat EXO meledak pada 2013. Saat single-single sebelumnya seperti 'MAMA' dan 'Wolf' didasarkan pada konsep yang rumit dan produksi yang sibuk, 'Growl' menggunakan southern hip-hop yang sangat jarang yang membuat talenta ke-12 pria-pria ini bersinar.

Dengan campuran rap, melodi R &B dan pop hooks, single ini memiliki sesuatu untuk semua pendengar. Ditemani dengan video yang langsung, one-take video, lagi-lagi mengijinkan bakat EXO, dalam hal ini koreografi, bersinar. Boyband ini merupakan artis terbaru yang mendarat di penjualan track lagu terlaris di Amerika. 'Growl' membuat EXO menjadi salah satu artis yang patut ditonton perkembangannya kedepan.

EXO terus meningkat sebagai salah satu bintang top dunia berikutnya. Mereka telah memenangkan banyak penghargaan tahun ini dari Korea dan China, seperti 2 Daesang dari MelOn Music Award dan MAMA, 'Most Popular Group Award' dari 'Baidu The Hottest Awards', 'Best Group Award' di 'Top Chinese Music Billboard Newcomer Awards".

Source: Dkpopnews
Transindo: pinandi@whatkpop.blogspot.com