Published 12.00 by Unknown

Soyu : “Member SISTAR Malas Merawat Kecantikan”

What KPOP - Soyu mengungkapkan tentang bagaimana member SISTAR lainnya dalam kehidupan nyata .

Soyu baru-baru ini syuting program fashion dan musik 'Fashion N Music' dan mengaku , "Para member SISTAR malas ketika  merawat kecantikan mereka."

SISTAR-Soyu_1371305436_af_org

"aku satu-satunya yang melakukan kunjungan rutin ke dokter kulit, dan member lain hampir tidak melakukan apa pun untuk merawat kulit mereka , " lanjut soyu.

Berbeda dengan member lain, soyu dikenal selalu berhati-hati terhadap kulitnya, secara teratur menggunakan perawatan wajah dan produk lainnya untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan lembab.

"aku juga sangat sensitif mengenai kesehatan rambutku" kata soyu, yang menerima banyak perhatian dengan gaya rambutnya ketika promosi 'Stupid in Love' " Aku khawatir sebelum aku mengecat rambutku, tapi aku senang bahwa banyak orang yang memberikan umpan balik positif setelahnya."

Acara ini akan tayang pada 27 Desember.

Source:Mwave
indotrans: pinandi@whatkpop.blogspot.com