Published 08.30 by Unknown

Idola yang Paling Dicari versi Naver

41586025

What KPOP - Mengakhiri tahun 2013, Naver mengumpulkan data untuk kata kunci yang paling dicari di tahun 2013.

Hasilnya terungkap pada tanggal 26 Desember, dimana Clara sebagai nomor satu untuk sosok yang paling dicari pada tahun 2013 baik melalui ponsel atau PC.Setelah Clara, masuk dalam daftar 10 besar dalam pencarian melalui PC, ada Ryu Hyun Jin , Ki Sung Yueng, Park Ji Sung, Maeng Seung Ji, Jang Yoon Jung, Han Hye Jin , Ailee , IU , dan Jeon Hyo Sung Secret.

Untuk ponsel, sosok yang paling dicari, Ki Sung Yueng, dan diikuti oleh EXO, Lee Jong Suk, Ailee, Ryu Hyun Jin, Kim Woo Bin, INFINITE, Park Si Hoo, dan Go Doo Rim .

Film yang paling disorot yaitu Secretly Greatly, Snowpiercer, Iron Man 3, New World, The Gift of Room 7, Berlin, Face Reader,
Drama yang paling dicari pada tahun 2013 termasuk  I Hear Your Voice, Gu Family Book, The Heirs, Aurora Princess, Reply 1994, Master of the Sun, Good Doctor, That Winter, the Wind Blows, School 2013.

Untuk variety, Infinity Challenge memimpin baik di PC dan mobile. Dalam daftar juga termasuk Running Man, Dad! Where Are We Going? Real Man, SNL Korea, We Got Married, Happy Together.

Source: Mwave
indotrans: pinandi@whatkpop.blogspot.com