Published 08.14 by Unknown

ULZZANG eye make up

type='html'>
ULZZANG eye make up 
ulzzang eye make up adalah make up mata yg paling poluler saat ini di korea selatan... (negara asalnya oppa G.O , opha Jeje, sama ajushi2 ganteng SHINHWA, wkwkwkwk, #kedip2 ke kuntil...
sebenere gak cuma di korsel aja c, cew2 jepang sama china juga kalo make up suka ala2 ulzzang gitu, dan gak cuma mata yg mereka make up-in,sebenernya si Ulzzang2 ini juga make up muka, tapi sangat2 natural, jadi kayak ga make-upan, padahal sebnernya make up mereka tu tebel bangettt

okeh, gara2 td sempet ngomongin oppa2q..#ngaku2
jadi pengen ngupload poto2 mereka..
ne buat yg ga tau G.O mblaq,
ne aku kasih gambarnya...

ne gambar muka oppaq G.O pas masih brewokan,, #suka bangetttt, kayak mafia

ini poto terbarunya,
ga baru2 banget sih, ini poto selca si oppa bulan april kmaren

oppa G.O ne suara kereeeeennnn banget, beneran..

nah kalo oppaq yg satu ini pasti dah pada tau,si oppa ganteng Jaejoong JYJ, heheeh
tapi aku upload aja potonya,,,wkwkwkwk

ini poto selca-nya si oppa pas dia maen pilem protect the boss..agak kurusan dia...

ini juga poto pas dy maen protect the boss

pssstt..si oppa punya drama baru ‘Jackal is Coming’ dan drama MBC ‘Time Slip Doctor Jin‘.
tinggal tunggu tanggal maennya...asiikkkkk...

nah kalo ini poto ajushi2 ganteng SHINHWA yg baru eksis lagi taun ini...abis vakum tahun 2008 gara2 wamil,
ajushi2 ini mulai debutnya kalo ga salah taun 1998 #pas aku masih kelas 3 SD
tapi...walopun dah tua...mereka tu tua2 keladi,,,makin tua,,makin guaaaannntenggg,,,

ini ada lg potonya...pas dapet hadiah ataas comebacknya mereka dari SNSD
ganteng2 ya ajushiq, padahal umurnya dari 30 lebih lohh...

okeh..
cukup poto2nya

malem ini aku nganggur, ga ada kerjaan
pas online ternyata sepi, ga ada yg online
hmm...daripada nganggur ya maen make up2an aja lah..
make up diri sendiri #biasanya kan sama kuntil
sebenernya bingung mau tema apa, tapi ya mulai dari make up muka dulu aja kali ya
ntar juga kluar idenya

abis bersihin muka, pake senjata pembasmi jerawat yg biasa aku pake

senjata kedua yg aku pake sebelum make up adalah pelembab, sebenernya bagus lagi kalo punya make up base, soalnya bisa bikin make up jd nempel banget, seems natural gitu, tapi aku ga punya :(
jadi langsung pake pelembab aja

ini pelembab andalanku,
even out day cream dari oriflame

abis make pelembab, aku pake foundation..
ini dia foundation yg aku pake, warnanya porcelain

abis itu buat nutupin jerawat2 di mukaq yg super bulet ini..
aku pake iniiii....
yah udah 2 minggu ini aku jerawatan, ga tau salah makan apa,
entah gara2 makanan, entah gara2 tamu bulanan,
pokoknya mukaq skarang ada jerawatnya...#hufh...

cara make'nya yg ijo tu ditotol2in dulu di jerawat, abis itu diratainnya sambil ditepok2 dikit, jangan dibaurin ya,ntar malah cemong2, tunggu 5 menit, kalo udah agak kering yg warna ijo tadi ditimpa pake yg warna beige, biar jadi warna kulit lagi, hehehe

kalo udah kering semuanya,,,
tinggal pake bedak deh...
yg pertama aku pake bedak ini...
matte control powder-nya oriflame warna light/medium
bedak ini khusus untuk kulit berminyak, ini kerennya oriflame, walopun jenis muka berminyak ato kombinasi ga usah takut pake bedak padat, karna udah ada bedak khususnya, yg mungkin ga semua brand kosmetik diluar sana punya
ini dia gambar bedaknya..

berhubung warnanya ne kalo sama foundation warna porcelain jadinya terlalu terang dimukaq (ga match sama warna leher), jadinya abis pake bedak ini, aku pake bedak lagi yg pure colour warna light/medium (walopun sama2 light/medium, ternyata warnanya lebih gelap yg pure colour^^)

untuk menyamarkan warna yg keputihan tadi...
aku pake bedak lg deh...
ini bedaknya...
keliatan kan bedanya warna bedak ini sama yg di atas..
bedak ini tu wangiii bnget, pas dipake di muka juga langsung ngebaur gitu, pori2 dimuka lgsung ketutup, bagus ne bedaknya #si lonthong promosi

buat finishing aku pake blush on warna peach
ini dia gambar blush-on nya

berhubung mukaq ne super bulet,
jadi make blush onnya dibikin memanjang dari ujung telinga sampe ujung mulut (cara nyari garis blush on, tinggal senyum aja dari jauh,kenapa dari jauh, karna kadang kalo dari deket, ga terlalu keliatan, ato walopun kliatan, kadang hasil akhir, kanan sama kirinya tingginya ga sama ^^)

ini mukaq yg telah difinishing,,hyaaa...kayak apa aja
setelah aku liat2 kayaknya blush on-nya kurang ya..

aku cukup puas, hehehe
yg penting jerawat2nya udah ga kliatan lg, hehehe

selese make up-in muka...
waktunya make up-in mata...
hmmm....
pas liat kotak make up...
ternyata aku baru inget kalo ada satu eyeliner yg belum pernah aku pake dari pertama beli...

akhirnya aku putusin malem ini mau make tu eyeliner..
abis muter otak, terlintas deh tema ulzzang..,
okehh...
i'm ready

pertama aku pake eyeliner kajal dari oriflame,
ini dia penampakannya kajalnya

emang perlu jam terbang tinggi sih buat make eyeliner,
walopun banyak turitorialnya di youtube, tetep butuh jam terbang khusus, karna kan beda bentuk mata, beda cara make eyeliner ^^
berhubung aku ne newbie...ya harap maklum yee kalo hasilnya ga gitu bagus,,hehehe

berhubung temanya ulzzang, jadi make eyelinernya diatas sama dibawah mata

abis make eyeliner, aku ngasih highlight di ujung mata pake ini..

kenapa aku pake ini, padahal biasanya aku sukanya pake'nya double trouble eyeliner yg warna item-putih,
berhubung tu pensil ga ketemu, jadinya pake yg ini,,tpi ternyata lebih keren pake ini, soalnya ada bling2nya #kyk syahrono

selese bikin highlight,
pake mascara..
ini dia mascaranya

mascara ini punya 2 macam sikat,
sisi yg satu sikatnya lebih pendek, ini dipake duluan, fungsinya buat naekin bulu mata
sisi yg satunya sikatnya lebih panjang, ini dipake setelah make yg pendek, fungsinya untuk memberikan efek panjang di bulu mata...keren kan...

sebenernya kalo buat make up mata ulzzang, make up aq kurang banget, soalnya bakal lebih bagus lagi kalo pake bulu mata palsu dan soft lens yg bikin mata jd smakin lebarrrr, tapi berhubung aku ga punya...hiks..
jadinya pake maskara ja deh...

dan.,,
ini dia hasil akhirnya...

sengaja make upnya satu mata aja, biar kliatan bedanya..hehehe
kalo jelek harap maklum aja..
newbie,,,

ini kalo dari jauh #sebenere ga jauh2 banget, dianggep jauh aja ya

ini yg dari deket, agak lebih deket dari poto yg pertama, #maksa

ini yang dari kiri #mata yg ga ter-make up

ni dari kanan #ga kanan2 banget sih,,,dianggep ya..

kalo yg ini poto alay..ala2 ababil

hadehhh...mukaq bulet bangetttttt...argghhhh

nah..ini dia beberapa artis/orang korea yg suka makek eye make up ala2 ulzzang gitu
kan sebenere aslinya orang korea tu sipit2..
nah buat ngebuka matanya, mereka punya dua cara, yg pertama oplas mata, yang kedua ya make up-in makanya ala2 ulzzang gitu, supaya matanya keliatan lebaaarrrr, hehehe

ini dia poto ulzzang eye make ala jiyeon T-ara

yg ini Do Hoe Ji

yg ini Choi Seo Hee