Published 10.59 by Unknown

Lee Hyun Woo dan Fujii Mina Menjadi Duta untuk ‘PiFan’

49775959
What KPOP - Lee Hyun Woo dan Fujii Mina diangkat sebagai duta kehormatan untuk 'Puchon International Fantastic Film Festival' (PiFan), dan berbicara tentang perasaan mereka.
Konferensi pers resmi untuk PiFan diadakan pada tanggal 18 Juni di Seoul.

Lee Hyun Woo mengatakan, "Jadi aku sudah menjadi 'PiFan Guy'. Aku sangat tersanjung, dan aku akan bekerja keras untuk membuat festival film ini lebih dikenal."
Aktris Jepang Fujii Mina, yang menjadi 'PiFan Lady' hari ini, mengatakan dalam Korea yang fasih, "Aku selalu tertarik pada festival film sebagai aktris, dan aku merasa terhormat aku terpilih sebagai duta besar kehormatan. aku merasa tanggung jawab yang besar karena begitu banyak tokoh besar telah berpengaruh dalam ini sebelumnya. "
PiFan tahun ini akan menyaring 230 film dari 44 negara di seluruh dunia, dengan tema  ′Love Fantasy Adventure′.  Festival ini akan digelar pada 18 -26 Juli.


Source:enewsworld
indotrans:pinandi@whatkpop.blogspot.com