Published 12.59 by Unknown

Kim Soo Hyun Berbicara Mengenai Kesulitannya Masuk Universitas ?

20130430_kimsoohyun-600x331
What KPOP - Baru-baru ini sebuah postingan muncul pada papan komunitas online yang diduga ditulis oleh Kim Soo Hyun. Judul posting tersebut, "Saya seorang Sasu Kim Soo Hyun." (Sasu itu berarti bahwa Kim Soo Hyun yang keempat kalinya mencoba masuk ke sebuah perguruan tinggi pilihannya).
Kim Soo Hyun menulis dalam postingan, "Saat ini saya memberikan semua yang saya miliki untuk masuk ke perguruan tinggi. Saat ini saya memberikan tembakan saya di putaran kedua dari penerimaan bergulir untuk beberapa universitas. (Berikut adalah daftarnya: Joong Ang, Hanyang, Sungkyunkwan, Konkuk, Kyonggi, Kyung Hee, dan Seokyeong University) saya sibuk melatih kemampuan akting saya, keterampilan lain, dan jawaban wawancara untuk menunjukkan kepada profesor".
Kim Soo Hyun kemudian menambahkan, "Setiap orang yang sedang bersiap-siap, tolong jangan mengulangi proses. Kalian akan menjadi seperti saya. Rasanya seperti saya tidak punya waktu luang apa pun, dan saya mencoba untuk memilih sebuah lagu baru di Karaoke ketika saya hanya memiliki 1 menit. Saat ini saya menderita insomnia. Saat ini saya terjebak dengan pikiran cemas seperti 'Apakah saya mempersiapkan dengan baik "dan" Apakah baik jika saya tidur sekarang.' "
Kim Soo Hyun mengakhiri posting dengan, "Tapi berpikir tentang mengapa saya tidak memiliki lingkaran hitam di bawah mata saya, saya tidur di bus dan kereta bawah tanah. Ini bukanlah apa-apa. Ini adalah hidup saya di SMA. Setelah memulai debut, Saya ingin terlihat keren bahkan ketika aku tidur, tapi aku tidur sekarang karena insomnia saya, kecemasan, dan tekanan bahwa saya harus menggunakan energi saya. Aku harus terlihat baik untuk profesor. "

Source : soompi
Indotrans : pinandi@whatkpop.blogspot.com
Take Out With Full Credit