Published 19.05 by Unknown

Daesung Big Bang Berjanji Akan Tetap Bernyanyi Sampai 50 Tahun Kedepan

12512-daesung-inside-540x336
What KPOP - Pada perhelatan konser solo terakhirnya di Yokohama tanggal 18 Juni, 2 hari yang lalu, Daseung Big Bang mengucapkan janji pada penggemarnya bahwa ia akan tetap bernyanyi sampai 50 tahun kedepan.
Selama konser solo terakhirnya yang berlangsung selama 3 jam lebih 20 menit tersebut, member Big Bang yang dikenal dengan sebutan D-Lite di Jepang ini membawakan lagu-lagu seperti tautai No Ballad, Hi No Ataru Sakamichi, Zenryoku Shounen, Joyful, Wings, Baby Don′t Cry dan masih banyak lainnya.
Saat itu, Daseung mengungkap janjinya dengan berkata, "Selama aku mempersiapkan album dan konser soloku di Jepang, aku sangat gugup dan juga sangat khawatir, tapi sekarang aku bahagia berada disini, bernyanyi bersama kalian. Aku sangat bersyukur dan tak tahu harus bagaimana mengungkapkan ucapan terima kasihku. Aku harap dalam 10, 20, 30 bahkan 50 tahun kedepan kita masih dapat mengingat masa-masa ini dimana aku akan terus bernyanyi untuk kalian para penggemarku."

Source: eNewsworld
Shared by pinandi@whatkpop.blogspot.com