Published 19.13 by

After School akan Tampil Tanpa 'Nana' untuk Sementara Waktu Setelah Cederanya

What KPOP - Pledis Entertainment telah mengumumkan tentang anggota After School 'Nana' dan kegiatan kelompok.

Nana jatuh dari panggung setinggi 1,2 meter kemarin setelah rekaman untuk MBC Music "Show Champion." Pledis Entertainment lalu memberikan pengumuman setelah kecelakaan, "Cedera Nana ringan, karena kecelakaan yang tidak terduga, dia akan beristirahat karena shock. Untuk kesembuhannya, semua jadwal setelah pra-rekaman hari ini telah dibatalkan, dan kami akan memutuskan kegiatan selanjutnya tergantung pada pemulihan dan kesehatan. "

Hari ini Agency menyatakan, "Tepat setelah kecelakaan, [Nana] dipindahkan ke rumah sakit terdekat dan melakukan pemeriksaan. Selama pemeriksaan pertama, tidak ada yang sangat salah, tapi Nana terus mengeluh sakit, dan setelah pemeriksaan fisik secara menyeluruh, [dokter menemukan] ada yang memar serius di sekitar panggul. "

Agency juga mengumumkan, "Untungnya, tidak ada masalah dengan tulang tapi karena rasa sakit yang berlanjut, Nana hanya akan fokus pada pemulihan kesehatannya."

Nana saat ini dirawat di rumah sakit dan kegiatan yang telah dijadwalkan dibatalkan. After School akan tampil dengan enam anggota untuk saat ini. Lizzy juga saat ini masih dalam masa pemulihan dari cedera kakinya.

Semoga cepat sembuh, Nana!

Source : Soompi
IndoTrans : ErhanYusuf@whatkpop.com