Published 19.55 by Unknown

Apa yang Paling Ditakuti Lee Hyori

Image
What KPOP - 17 Juni kemarin, Lee Hyori hadir sebagai tamu dalam program radio SBS's Power FM, "Jang Ki Ha's Amazing Radio".
Pada saat itu, DJ Jang Ki Ha bertanya pada Lee Hyori tentang ketakutan paling terbesarnya. Lee Hyori pun menjawab dengan bercanda, "Hantu." Namun kemudian dia melanjutkan bahwa dia paling takut akan 'kehilangan dirinya'.
Dia menjelaskan, "Aku tidak ingin kehilangan kepribadianku sendiri dengan mendapat penilaian yang berbeda dari orang lain. Aku takut tidak akan bisa menyadari diriku sendiri."
Tentang album ke-5 nya yang dirilis setelah 3 tahun, dia menjelaskan, "Album ini sungguh istimewa karena menunjukan sisi Hyori 'sebelum' dan 'sesudah'. Sejak aku menaruh standar yang cukup tinggi, aku tidak akan ragu untuk menulis laguku sendiri. Seseorang mengatakan padaku, bahwa walaupun lagu ditulis oleh seorang amatir sepertiku, lagu itu akan tetap masuk dalam rekaman. Jadi aku meyakinkan diriku sendiri untuk menggunakan lagu orisinil ku, 'Miss Korea' sebagai judul album."

Sumber : OneKpopNews
Indotrans by pinandi@whatkpop.blogspot.com